Syuting jam 3 pagi, ini yang terjadi!! #CeritaBryan

 

Syuting jam 3 pagi, ini yang terjadi!!

Ditulis oleh Bryan Noel

Saat itu jam sudah menujukkan jam 3 lebih, saya masih ada beberapa adegan yang perlu direkam. Iya jam 3 pagi, bukan jam 3 sore. Tengah malam saya acting ditemani adik saya yang membantu memotret. Itu bukan hal yang menarik, melainkan hal yang melelahkan.

Mungkin kalian ada yang bertanya, kenapa harus malam-malam? Memang ternyata secara keseluruhan, tema drama saya bersuasana gelap dan sedu. Itulah sebabnya waktu yang paling tepat untuk merekam adalah tengah malam. Suasana yang sunyi juga sangat membantu proses perekaman sehingga hasilnya pun semakin bagus.

Kembali ke cerita, jadi saat itu, saya sudah lelah sekali. Berjam-jam syuting, ternyata belum selesai juga. Badan ini sudah ingin tidur, tetapi hati saya selalu berkata, “sudah sekalian aja.” Lantas, saya mengikutinya dan beginilah jadinya. 

Kurang lebih 15 menit kemudian, akhirnya proses syuting selesai. Setelah bekerja lebih dari 240 menit, langkah berikutnya adalah tidur. Sebelum tidur, saya membereskan semua properti dan peralatan rekaman. Ketika saya membereskan, hati saya merasa seperti ada yang mengganjal. “Apa ini ya? Kok kayak masih ada yang kurang”.

Pikiran saya terus terpaku pada hal tersebut hingga sebelum saya tidur. Tentu, ujung-ujungnya saya tidak bisa tidur. Tiga puluh menit berlalu, tetapi apa ya yang aneh. Bingung sekali kepala saya. 

Akhirnya, saya mencoba untuk mengambil segelas air untuk menenangkan pikiran saya. Tidak sengaja, saya menoleh ke arah meja dan betapa kagetnya saya. TIDAKKK!! Saya lupa pakai keplek. Wow, ternyata berjam-jam syuting hanya sia-sia. Saya sudah membuat keplek tetapi keplek tersebut hanya duduk di meja sepanjang proses syuting. Errgghh. Ngulang lagi deh 🙂

 

 

Baca artikel Bryan Noel lainnya

7 Replies to “Syuting jam 3 pagi, ini yang terjadi!! #CeritaBryan”

  1. Michael Ruly says:

    Syuting ketika subuh memang sesuatu yang “mengesankan” haha

    Reply
  2. Nicole Celia says:

    Very nicee, bagus banget actingnya… even though ini ga relating to your blog, I really appreciate your hardwork for developing the web :)) It’s fantasticc!!!

    Reply
  3. Caroline Paska says:

    Mungkin lain kali harus lebih teliti dan mempersiapkan dengan lebih baik.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *