Belajar Tiktok dari adik #CeritaBryan7

Zaman now, siapa yang belum main Tiktok? Ketenaran Tiktok selama beberapa tahun terakhir membuat kami memilih dance Tiktok sebagai salah satu tema senam kami. Iya, seperti orang-orang yang nari di Tiktok itu. 

Sebenarnya, saya juga senang dance tiktok (bisa dicek di Tiktok saya), walaupun sekarang sudah tidak mengikuti nari-narinya. Nah sekarang, jika disuruh nari Tiktok untuk senam, agaknya sudah sangat kaku badan ini. Tapi ya sudahlah, saya coba dulu. 

Nah ternyata, ada gerakan-gerakan ciri khas tiktok yang sangat sulit untuk ditirukan (untuk orang awam seperti saya). Contohnya seperti Woah dan Helicopter. Wow oke, aneh banget awalnya. Bagaimana contoh yang di Tiktok bisa bagus sekali, sedangkan saya sulit memperagakannya.

Saya tidak kehabisan akal, saya akhirnya bertanya kepada adik-adik saya yang adalah fanatik Tiktok garis keras. Pokoknya setiap kali ada lagu, mereka langsung nari-nari sesuai lagu tersebut. Ya begitulah hobi anak zaman sekarang. Tiktok andalannya. 

Singkat cerita, saya minta diajarin cara melakukan woah dan helicopter. Saya perhatikan step by step dan coba mengikutinya. Hasilnya, bolehlah. Paling tidak, gerakan yang saya lakukan tidak menunjukkan kekakuan saya 🙂

Baca artikel mandarin olahraga lainnnya

Mais qui est la plus bonne-bonne-bonne de mes copines? Ah mes copines, ah mes copines (Copines – Aya Nakamura)

One Reply to “Belajar Tiktok dari adik #CeritaBryan7”

  1. Nathanael Adrien says:

    Sesekali kita harus belajar dari orang yang lebih muda dari kita. Banyak hal yang bisa kita pelajari, bahkan hal yang tak pernah kita pikirkan sebelumnya

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *