Eps 3: PARANOID ?

Senin, 1 Februari 2021, hari ini saya mulai mendistribusikan kaos kelompok yang sudah kami design minggu lalu. Ada yang mengambil ke rumah saya, dikirim melalui gojek, dan ada pula yang dikirim melalui JNE.

Kaos yang kami pesan

Mengapa saya memberikan judul pada artikel ini paranoid?

Begini ceritanya,

Di hari yang sama Bryan Noel menggunakan gojek untuk pengambilan kaos dan di hari itu pula Nuel menyuruh sopirnya untuk mengambil di rumah saya. Di waktu yang sama Bryan mengatakan ingin memesankan melalui apps, dan Nuel juga mengatakan supirnya sudah berangkat.

Kira-kira pukul 10.00 ada Abang-abang datang dan saya bertanya, “Gojek ya? Bryan Noel?”. Abang itu menjawab “Iya”. Setelah itu saya konfirmasi ke Bryan Noel bahwa kaosnya sudah dibawa oleh Abang nya. ¬†Namun, Bryan mengatakan bahwa ia belum memesan, kemudian saya mulai panik, saya berpikir, “Terus itu Abangnya siapa? Apakah salah rumah? Tapi kok dia ngangguk?”. Saya makin panik dan baru teringat Nuel, tetapi ia mengatakan Bahia supirnya yang mengambil bajunya sehingga saya kira menggunakan mobil.

Ternyata setelah menunggu konfirmasi dari Nuel, itu benar supirnya menggunakan sepeda motor dan salah mendengar. Untung saja bukan salah orang, jika ia bagaimana nasib kaosnya? hahahaha….

Dari pengalaman tersebut saya harus belajar untuk lebih berhati-hati terhadap sesuatu yang saya kerjakan. Jika saya teledor bisa jadi barang tersebut hilang tanpa jejak dan juga saya harus belajar untuk menyikapi sesuatu dengan lebih tenang agar bisa berpikir jernih.

8 Replies to “Eps 3: PARANOID ?”

  1. Fransiska says:

    Selalu waspada itu penting, jangan mudah percaya orang asing, dan tak lupa komunikasi dengan teman

    Reply
  2. ketlin says:

    dijadikan pelajaran untuk selanjutnya agar lebih teliti lagi dalam melakukan hal. tetap semangat!

    Reply
  3. mariaa says:

    wahh lain kali lebih hati-hati lagi ya, anggap ini sebagai pelajaran

    Reply
  4. Celin Levina says:

    Lain kali mungkin dapat dikonfirmasi dulu yaa ke orang yang bersangkutan sebelum memberikan barang ke orang yang tidak dikenal. Jadi tidak kejadian seperti ini lagi kedepannya..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *