Kenapa Ada Sosok Adik Di Filmnya?

gara-gara uprak, jadi sekalian buat GIF saking banyaknya bloopers yang ngga masuk video bloopers haha

Ok, this is easy to tell. Hang on with me and I’ll share my story…

Jujur aja, sebagai scriptwriter aku tahu peran siapa yang penting dan peran apa yang paling pendukung diantara para pendukung. Peranku sebagai adik ini dicetuskan karena kelompok kami beranggotakan 9 orang dan yang paling cocok menjadi adik adalah saya. Alhasil, jatah acting saya paling sedikit, yeay! Kenapa saya senang? Karena aneh rasanya menulis naskah serta detail alur cerita dan memerankannya. Meskipun aku masih abal-abal dalam hal tulis menulis naskah, tapi ya aneh saja rasanya…

Mungkin untuk lebih jelas mengetahui makna dibalik peran seorang adik, aku tulis satu line yang paling menggambar sosok adik ya!

Dalam drama ini, terdapt 12 dialog yang disampaikan sosok adik. Tidak banyak memang, tetapi kebanyakan memiliki substansi. Apa yang kamu tangkap dari satu line diatas? Nicole adalah sosok adik yang selalu memiliki kata-kata untuk kakaknya. Ia bukan seorang adik yang manja, namun disaat kakaknya sedih atau murung, dia dapat menempatkan diri sebagai yang lebih dewasa. Itu bisa dilihat dari dialog lain antara Michael dan Nicole di short filmnya. Sudah jelas, bahwa makna kehadiran Nicole adalah untuk menerangi hari-hari kakaknya. Ia mungkin bukan sosok yang sangat periang, namun ia sedikit bijak. Mungkin ia tidak mudah menghibur kakaknya, tetapi ia selalu berusaha untuk menghampai kakaknya. Meskipun masalah dalam hidup kalian tidak membelit dan se-chaos di film, tentu kalian juga ingin punya adik seperti Nicole, ngga sih? Aku sih pengen haha.

 

One Reply to “Kenapa Ada Sosok Adik Di Filmnya?”

  1. Stevanus Adrien Sanjaya says:

    Tidak mudah mengubah seseorang, kalau bukan dari dirinya dan Tuhan tentunya.
    Besi menajamkan besi, manusia menajamkan sesamanya.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *