Meskipun lebih banyak duka, akhirnya saya berhasil, Yeay!

Olahraga merupakan hal yang sangat penting bagi kesehatan manusia, khususnya pada masa pandemi ini. Olahraga menjadi bagian terpenting untuk menjaga imunitas tubuh. Saya sebagai remaja sangat menyukai yang namanya olahraga, tapi baru saja sekarang saya menemui aerobik. Pada awal mulanya saya berpikir bahwan senam aerobik ini bakalan mudah dan cepat karena badan saya tergolong cukup lentur. Namun nyatanya tidak sama sekali karena senam tersebut memakan waktu yang sangat lama.

Saat saya pertama kali mencoba gerakan senam aerobik tersebut saya sangat kaget karena gerakannya sangat cepat. Bahkan saya sambil mencontek gerakannya pun tidak sempat. akhirnya saya berusaha menghafal gerakan – gerakan tersebut sampai diluar kepala agar reflek yang saya miliki bisa sesuai dengan tempo dan iramanya. Walaupun sudah hafal, saat rekaman masih banyak sekali kesalahan – kesalahan yang saya buat hingga memakan waktu yang sangat banyak. Saking banyaknya kesalahan hingga membutuhkan sekitar 50 kali rekaman agar bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Saya sangat bersyukur karena bisa meniru gerakan tersebut. Walaupun keringat dan masuk angin karena harus senam di depan AC. Selain itu saya juga mengeluarkan keringat yang banyak dari sekian lama di rumah tanpa ada aktivitas apapun. Saya juga melatih diri saya untuk terus berjuang dan pantang menyerah menghadapi persoalan apapun.

CEK SEKARANG! GERAKAN AEROBIK RASA TIKTOK TERKEREN 2021

3 Replies to “Meskipun lebih banyak duka, akhirnya saya berhasil, Yeay!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *